Share

Tiga Keluarga Selebriti Hollywood Terpopuler

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430480 tiga-keluarga-selebriti-hollywood-terpopuler-fGAYhvgr2w.jpg Kim Kardashian (Foto: Aceshowbiz)
A A A
 

LOS ANGELES – Dari banyaknya selebriti papan atas Hollywood terdapat beberapa keluarga yang sangat populer di mata dunia. Kepopuleran ini terbentuk seiring pamor dan tingkah laku para anggota keluarganya di panggung Hollywood.

Sebut saja klan Jenner – Kardashian yang semua anggotanya merupakan jajaran top selebriti. Bergelimang harta, popularitas tinggi, gaya hidup mewah, dan banyak membuat kontroversi membuat mereka menjadi sorotan utama bagi media.

Berikut ini Okezone telah merangkum tiga keluarga selebriti Hollywood yang memiliki popularitas tinggi:

1. Klan Jenner – Kardashian

 

Siapa yang tak mengenal keluarga besar dari klan Jenner – Kardashian? Gaya hidup, tampilan busana, dan segala sesuatu yang dilakukan oleh anggota keluarga ini selalu mendapat perhatian publik.

Kris Jenner menjadi orang nomor satu di dalam keluarga ini. Menikah pertama kali dengan Robert Kardashian dari tahun 1978 hingga 1991, Jenner dikaruniai empat orang anak. Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Rob Kardashian.

Kris kemudian menikah dengan Caitlyn Jenner (sebelumnya dikenal dengan Bruce Jenner) dan dikaruniai dua orang anak, yakni Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Popularitas kehidupan keluarga ini semakin tinggi ketika membuat sebuah reality show berjudul Keeping Up with the Kardashians yang menampilkan sedikit tentang kehidupan mereka. Semua anggota keluarga klan Jenner – Kardashian merupakan selebriti papan atas Hollywood.

2. Keluarga Jackson

 

Daftar keluarga selebriti yang sukses tidak akan lengkap tanpa klan terkenal ini. Keluarga paling legendaris yang ada di duni hiburan, The Jacksons, telah menghiasi panggung Hollywood selama hampir 50 tahun.

Dimulai dari grup musik anak-anak, The Jackson 5, yang populer di tahun 1960, kehidupan mereka terus membaik. Sosok tersukses dari keluarga Jackson adalah Janet dan Michael.

Janet tampil dalam serangkaian film hits di tahun 80-an dan 90-an. Sedangkan Michael Jackson menjadi seorang Raja Pop dengan lagu-lagunya yang sudah tak asing di telinga.

3. Keluarga Beckham

 

Pernikahan seorang desainer ternama dengan pesepakbola favorit di Inggris adalah rumus pertama kesuksesan keluarga Beckham. Victoria Adams dan David Beckham resmi menikah pada tanggal 4 Juli 1999 saat Beckham sedang meniti kariernya di dunia sepakbola bersama Manchester Uniter.

Keduanya dikaruniai empat orang anak, yakni Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Harper Seven Beckham, dan Cruz David Beckham. Keempat anak ini sering kali menjadi pusat perhatian saat menemani sang ibu merilis busana terbaru atau menghadiri acara.

Potret kebahagiaan keluarga ini kerap diunggah oleh Beckham maupun Victoria dalam akun Instagramnya. Terlebih saat si putra sulungnya memacari seorang aktris Chloe Moretz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini