Share

Mudik ke Sukabumi, Shanty Paredes Siap Hadapi Macet

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430532 mudik-ke-sukabumi-shanty-paredes-siap-hadapi-macet-kISDK0GwZs.jpg Shanty Paredes (Foto: Sabkhi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Shanty Paredes mengungkap rencananya mudik. Seperti tahun sebelumnya, Ramadan kali ini Shanty dan keluarga akan mudik ke Sukabumi.

"Mudik ke Sukabumi. Mudik itu sudah tradisi saya ya," ungkap Shanty saat bertemu di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan.

Awalnya, penyanyi yang sudah lama menetap di Hongkong itu ingin melakukan perjalanan mudik setelah lebaran. Namun kenyataan berkata lain, keluarga besarnya di Sukabumi mengharapkan kehadiran Shanty tepat di hari lebaran.

Alhasil, Shanty pun harus siap menghadapi kemacetan nantinya. Sebagai antisipasi agar kedua anaknya tak bosan diperjalanan, Shanty memilih untuk berangkat di malam hari.

"Saya penginnya sih mudik setelah lebaran biar enggak macet tapi keluarga kan ya namanya mudik sudah tradisi jadi penginnya pas lebaran sudah disana. Jadi jalanin aja. Perjalanannya sih ya sallam," paparnya.

"Berangkat mudik malam banget pas anak tidur," ujarnya lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini