Share

Pasangan Ini Diharapkan Pacaran di Kehidupan Nyata

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430767 pasangan-ini-diharapkan-pacaran-di-kehidupan-nyata-og0xcrD2WJ.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Twitter)
A A A
 

SEOUL – Selain plot cerita yang menarik dan akting bagus, hal penting lain dalam sebuah drama adalah chemistry kuat antara dua tokoh utamanya. Chemistry yang luar biasa dari pasangan utama ini tentu akan membuat fans jatuh cinta pada drama mereka. Oleh karena itu, tak jarang fans berharap hubungan cinta pasangan dalam drama itu bisa berlanjut ke kehidupan nyata.

Dari begitu banyak drama Korea dan pasangan dengan chemistry bagus, ada sejumlah pasangan yang begitu diinginkan fans untuk benar-benar pacaran. Mereka adalah:

1. Song Joong Ki-Song Hye Kyo

 

Kesuksesan luar biasa Descendants of the Sun tentu saja tak lepas dari chemistry sempurna antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dipercaya sebagai pemeran utama.

Begitu kisah cinta mereka dimulai di Descendants of the Sun, harapan sekaligus permintaan fans agar pemeran Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ini untuk pacaran di kehidupan nyata langsung bermunculan. Gosip keduanya diam-diam pacaran juga langsung mencuat bahkan sebelum drama KBS itu tamat.

2. Ji Chang Wook-Park Min Young

 

Pada akhir tahun 2015, hampir seluruh pecinta drama Korea terkena demam Healer dan tak kuasa berpaling dari romantisme pasangan utamanya, Young Shin dan Jung Hoo.

Permintaan serta harapan agar Park Min Young dan Ji Chang Wook yang memerankan dua tokoh tersebut pun langsung berdatangan dari fans. Saking bagusnya chemistry Min Young dan Chang Wook saat itu sampai muncul istilah Healer Magical Moments di setiap adegan romantis Young Shin dan Jung Hoo.

3. Lee Jong Suk-Park Shin Hye

 

Begitu gosip kencan antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye mencuat pertengahan 2015 lalu, hampir semua pecinta drama Korea memberikan restu mereka. Pasalnya, sejak dipasangkan sebagai sepasang kekasih di drama Pinocchio, Jong Suk dan Shin Hye menunjukkan chemistry yang luar biasa.

Keserasian Jong Suk dan Shin Hye itu tentu saja berujung dengan fans yang ingin mereka benar-benar pacaran di kehidupan nyata. Sayangnya, baik pihak Jong Suk maupun Shin hye membantah jika ada kisah asmara di antara mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini