Share

Hamil Tujuh Bulan, Fenita Arie Punya "Bodyguard" Baru

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430980 hamil-tujuh-bulan-fenita-arie-punya-bodyguard-baru-1gr1mvqj20.jpg Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Presenter Fenita Arie kini tengah mengandung anak ketiga. Dalam usia kandungan yang telah memasuki bulan ketujuh, wanita 29 tahun kini memiliki "bodyguard" baru saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Fakta unik ini terungkap lewat pernyataan Fenita saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, 30 Juni 2016 kemarin. Dalam pernyataannya, Fenita menyebut bahwa semenjak dirinya mulai mengandung, Misbareta Fathir Gavin Daffa yang tak lain merupakan anak pertama dari Fenita selalu memberikan pengawalan layaknya "bodyguard" demi menjaga kesehatan fisiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini, dia ini, langsung protektif banget. Langsung pengen temanin aku kerja," ungkap Fenita.

Tak cukup sampai disitu, Fenita turut membeberkan kisah unik saat dirinya tengah berbelanja dengan kedua anaknya di salah satu supermarket. Saat tengah berbelanja, Fenita sempat dibuat kebingungan oleh kedua anaknya itu saat mereka tiba-tiba saja berinisiatif mencarikan susu hamil untuk ia konsumsi.

"Waktu belanja di supermarket, mereka ini tiba-tiba nyariin susu hamil buat aku tapi yang enggak bikin aku eneg. Akunya kan malah jadi bingung, loh ini mereka kenapa," tuturnya sembari tertawa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini