Share

Tak Mudik, Arie Untung dapat Kunjungan Keluarga dari Palembang

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430983 tak-mudik-arie-untung-dapat-kunjungan-keluarga-dari-palembang-5BxwUoqpz2.jpg Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie memutuskan untuk tidak pulang ke kampung halaman Fenita di Palembang, Sumatera Selatan. Keputusan keduanya untuk tidak mudik ini lantaran untuk saat ini, kondisi Fenita yang tengah mengandung tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh.

Meski begitu, Arie dan Fenita tidak akan merasa kesepian walaupun tidak kembali ke kampung halaman. Pasalnya, mereka akan menjadi tuan rumah dari pihak keluarga Fenita yang akan berkunjung ke Jakarta saat perayaan Lebaran nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alhamdulillah, kita enggak pulang. Soalnya dia (Fenita) lagi hamil jadi enggak disarankan buat perjalanan jauh dulu. Apalagi naik pesawat juga kan," tutur Arie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, 30 Juni 2016.  

Dalam lanjutan pernyataannya, Arie Untung juga memberikan sedikit gambaran tentang tradisi perayaan Lebaran yang biasa dilakukan oleh keluarga besar mereka. Meski harus merayakan Lebaran di Jakarta pada tahun ini, pria 40 tahun berujar jika nantinya, nuansa Palembang akan tetap hadir lewat berbagai macam kuliner yang disajikan saat seluruh anggota keluarga tengah menghabiskan waktu bersama.

"Tradisi khusus, kumpul keluarga tahun ini gantian siapa yang dijadikan tempat kumpul. Nanti di sana ada sajian Pempek, terus kuliner Nusantara juga ada, lengkap pokoknya," paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini