Share

Tantri 'Kotak' Ikut Panik Beredar Vaksin Palsu

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1431031 tantri-kotak-ikut-panik-beredar-vaksin-palsu-qzZBuhsVHs.jpg Tantri dan Arda (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tantri Kotak ikut khawatir dengan beredar vaksin palsu yang membuat heboh masyarakat. Pasalnya, belum lama ini Tantri baru saja memberi vaksin kepada putri pertamanya, Karanada Medina Danarda.

Bahkan karena takut vaksin yang diberikan dokter palsu seperti kabar beredar, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini dan suami, Arda Naff menanyakan jaminan dan keaslian vaksin kepada dokter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Baru empat hari lalu anak diimunisasi, worry pasti. Kita sempat tanya ke dokternya, 'dok ini asli apa palsu?'," cerita Tantri saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Mendengar pertanyaan Tantri yang khawatir, tim dokter itu justru tertawa. Pemain film Rock N Love ini akhirnya mendapat penjelasan dari dokter mengenai vaksin yang diberikan kepada anaknya itu.

Penyanyi bersuara lantang berusia 26 tahun ini dapat bernapas lega karena vaksin yang diberi untuk anaknya adalah vaksin asli. Tantri bersyukur sampai saat ini putri tercinta yang lahir pada 23 April 2016 masih dalam kondisi sehat.

"Terus dokternya ketawa. Haha. Terus akhirnya dijelasin kalau ini asli dan aman. Jadi mau gak mau sudah harus divaksin anaknya. Jadi Bismillah saja deh dan Alhamdulillah so far, sejauh ini anak sehat-sehat saja," ungkap Tantri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini