Share

TOP NEWS : Curhatan Badrodin Haiti Jelang Pensiun

Jum'at 01 Juli 2016 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 337 1430245 top-news-curhatan-badrodin-haiti-jelang-pensiun-Tff5O3q0ok.jpg Jenderal Pol Badrodin Haiti (Foto: Dok. Antara)
A A A

KAPOLRI Jenderal Pol Badrodin Haiti yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Juli 2016 ini mengaku tidak puas dengan kinerjanya selama kurang lebih satu tahun belakangan ini.

"Tidak puas tapi ada kemajuan," klaim Badrodin usai upacara HUT Bhayangkara ke 70 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Lebih lanjut mantan Kapolda Jawa Timur ini menjelaskan, salah satu kemajuan yang dia maksud antara lain komando ke dalam internal dari Polri sendiri.

"Anda bisa melihat saja, ketika awal internal lagi tidak solid, tapi bisa kita damaikan dan redakan. Semua solid di internal aktivitas berjalan sebagaimana biasa tidak terganggu," katanya.

Selanjutnya adalah pengawalan keamanan Pilkada serentak 2015, begitu juga dengan penurunan angka konflik sosial yang menurun selama dirinya mejabat sebagai pucuk pimpinan di Korps Bhayangkara tersebut.

"Kasus pilkada serentak kira-kira anda menilai berhasil atau tidak, kemudian konflik sosial menurun, lihat saja datanya, ada enggak bentrok-bentrok. Tentu masyarakat bisa merasakan ketenangan dan keamanan," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti yang diketahui Badrodin akan digantikan oleh calon tunggal Kapolri pilihan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Komjen Tito Karnavian. Informasi yang beredar di internal Mabes Polri, Tito akan dilantik pada 12 Juli 2016 mendatang pasca-lebaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini