Share

Putu Sudiartana Terjaring OTT KPK, Ini Reaksi SBY

Qur'anul Hidayat , Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 337 1430404 putu-sudiartana-terjaring-ott-kpk-ini-reaksi-sby-ELu0lEj7Sn.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung mengumpulkan elit partai di Cikeas, Bogor saat pemberitaan operasi tangkap tangan (OTT) kadernya, I Putu Sudiartana oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui media.

(Baca juga: Politikus Demokrat Tersangka Korupsi, Loyalis Anas Sebut SBY Gagal).

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto. "Betul," katanya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Wakil Ketua DPR RI itu menjelaskan, SBY memberikan pengarahan ke seluruh anggota dewan di setiap daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk terhindar dari korupsi. "Diberikan pengarahan seluruh anggota dewan dapilnya masing-masing," tukas Agus.

Presiden ke-6 Indonesia itu juga menurut Agus menyampaikan keprihatiannya atas terjeratnya kader partai ke praktik rasuah.

"Tentunya prihatin kok masih ada kader kita, namun kami tetap menghargai KPK. Biarkan KPK menangani tuntas, transparan, dan akuntabel,"tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini