Share

Jasa Marga Percayakan Pengaturan Lalin saat Arus Mudik ke Polisi

Lina Fitria , Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 337 1430925 jasa-marga-percayakan-pengaturan-lalin-saat-arus-mudik-ke-polisi-GnZf3vjLRH.jpg Pemudik (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Menjelang persiapan mudik Lebaran 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, Kementerian Komunikasi dan Informatika serta jajaran kementerian lainnya seperti Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jasa Marga dan Kepala Korps Lalu Lintas Polri menciptakan mudik tenang, aman dan nyaman.

"Kami sudah melakukan kesiapan untuk menyambut mudik Lebaran nanti, kita serahkan semua ke pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas mudik supaya tidak terjadi mengekor," kata Direktur Utama PT Jasa Marga Adityawarman kepada wartawan di Gedung Serba Guna, Kemkoinfo di Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 9, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2016).

(Baca: INFO MUDIK: Malam Ini Jalur Pantura Indramayu Mulai Dipadati Pemudik)

Walaupun sebagai pengelola jalan, Jasa Marga tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengatur lancarnya jalan mudik. Ia pun beserta pimpinnya akan meminta pihak kepolisian menegur para pemudik untuk selalu taat pada rambu-rambu lalu lintas dan juga pemakaian rest area.

"Kita paling bisa bantu untuk memberitahu ke pemudik tidak lama-lama menggunakan rest area," paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini