Share

Demokrat Dukung KPK Sikat Koruptor

Achmad Fardiansyah , Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 23:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 337 1431041 demokrat-dukung-kpk-sikat-koruptor-ExUhNtcXvU.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Partai Demokrat mendukung penuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memberantas korupsi di Tanah Air. (Baca juga: Terjaring OTT KPK, Ini Profil Anggota DPR Putu Sudiartana).

"Mendukung sepenuhnya KPK dalam bekerja secara objektif, mengedepankan asas praduga tak bersalah dan penanganan yang adil," ujar politikus Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin kepada Okezone di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2016).

Hal tersebut diutarakan Didi menanggapi rekan satu partainya I Putu Sudiartana yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK beberapa waktu lalu.

Saat ini dia juga masih menunggu pembuktian terlebih dahulu dari KPK terkait kasus tersebut. "Saya tidak mau komentar yang banyak dulu yah. Biarkan KPK bekerja dulu dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

Diketahui, Putu ditangkap terkait kasus suap Rp500 juta dan SGD40 ribu dari pengerjaan 12 proyek jalan senilai Rp300 miliar di Sumatera Barat. Putu tak ditangkap sendiri, melainkan bersama sejumlah pihak, di antaranya Kepala Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman (Prasjaltarkim) Provinsi Sumatera Barat, Suprapto, Sekretaris Putu, Novianti, serta Suhemi dari pihak swasta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini