Share

Sidak ke Bandara Sultan Hasanuddin, Jonan Keluhkan Penerangan

Wahyu Ruslan , Sindo TV · Jum'at 01 Juli 2016 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 340 1430015 sidak-ke-bandara-sultan-hasanuddin-jonan-keluhkan-penerangan-exYSciX6sP.JPG Ilustrasi (foto: Okezone)
A A A

MAKASSAR – Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan meninjau langsung persiapan mudik Lebaran 2016 di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam sidaknya tersebut, Jonan mengeluhkan penerangan di bandara tersebut yang sangat minim saat malam hari.

“Penerangan di sini tak mencukupi, sangat minim dan harusnya bisa ditambah,” kata Jonan, Kamis (30/6/2016) malam.

Selain penerangan, Jonan juga menyoroti sejumlah pekerjaan yang tengah dilakukan di bandara tersebut dapat menggangu aktifitas jika jumlah penumpang membludak.

Saat meninjau langsung Bandara Sultan Hasanuddin, Jonan didampingi Dirut PT Angkasa Pura I, Sulistyo Wimbo, Kepala Otoritas Bandara, M. Basuki Mardianto dan General Manager Angkasa Pura I, Akhmad Munir. Usai meninjau kesiapan bandara, Jonan langsung melanjutkan perjalanan.

Sejak H-10 lebaran jumlah penumpang meningkat hingga di atas sepuluh persen, baik yang akan berangkat maupun yang tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Sejumlah posko juga sudah didirikan, seperti posko kesehatan dan pusat informasi. (fas)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini