Share

Mengantre 10 Jam, Wanita Hamil Pingsan di Pelabuhan Gilimanuk

Raiza Andini , Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 340 1430408 mengantre-10-jam-wanita-hamil-pingsan-di-pelabuhan-gilimanuk-jrc7qkRIsY.jpg foto: Raiza Andini/Okezone
A A A

JEMBRANA - Seorang wanita yang tengah hamil muda pingsan setelah mengantre selama lebih kurang 10 jam untuk masuk ke Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali.

Ririn (23) yang tengah hamil dua bulan itu awalnya mual-mual kemudian pingsan. Oleh keluarga dan petugas, Ririn dibawa ke posko kesehatan Jasa Raharja yang berada di dekat Dermaga Gilimanuk.

"Lemes, saya berangkat dari jam 1 malam dari Padang Sambian, Denpasar sampai jam 8 sudah macet parah. Baru bisa masuk dermaga jam 1 siang tadi," jelas Ririn ketika berbincang dengan wartawan di posko kesehatan, Jumat (1/7/2016).

Beruntung tim medis langsung menangani Ririn dan menyatakan janin yang tengah dikandungnya dalam keadaan sehat. Wanita yang pulang kampung bersama suaminya menggunakan sepeda motor tersebut hanya mengalami kelelahan karena belum makan.

"Kata dokter tadi enggak kenapa-napa hasilnya. Cuma kelelahan dan dari berangkat memang belum makan. Dikasih jeruk biar enggak mual-mual," tandasnya.

Mulanya, Ririn urung melanjutkan perjalanan ke Tulungagung dengan menyebrang dari Gilimanuk karena antrean yang luar biasa. Namun sang suami telah membeli tiket dan akhirnya berhasil masuk ke dermaga.

"Tadinya udah mau nyerah, tapi udah di sini ya sudahlah mau gimana lagi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini