Share

Cinta Ditolak, Agus Tusuk Selingkuhan

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 340 1430985 cinta-ditolak-agus-tusuk-selingkuhan-Mk9iRWK990.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

MEDAN - Agus Purba (46) warga Jalan Mandailing, Kecamatan Medan Tembung tega menikam selingkuhannya, Khadijah (42) gara-gara cintanya ditolak. Akibatnya korban dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Yaumi (42) salah satu saksi mata mengatakan, pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai penarik becak motor (bentor) itu menyambangi Khadijah yang tengah berdagang untuk merajut kembali kisah cinta untuk kedua kalinya.

"Pelaku sempat berpantun cinta juga di depan korban, tetapi rayuan pulau kelapanya tidak mempan meluluhkan hati korban, sehingga pelaku gelap mata," kata Yaumi, Jumat (1/7/2016).

Ironisnya, karena takut ditangkap warga, Agus juga menusuk tubuhnya hingga nyaris tewas.

"Rayuan bapak itu, tak mampu meluluhkan hati ceweknya, mungkin karena tak bisa hidup tanpa kekasihnya, pelaku berusaha untuk bunuh diri dengan menikam tubuhnya," sambungnya.

Kata dia, keduanya merupakan pasangan selingkuhan. Sebab, pelaku dengan korban sudah sama-sama saling memiliki keluarga.

"Kedua pasangan selingkuh itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan," terangnya

Tak lama berselang personel Reskrim Polsek Percut yang mendapatkan informasi adanya aksi penikaman itu langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

"Kedua sudah dilarikan ke rumah sakit. Saat ini sedang kita selidiki motif dari aksi penikaman tersebut," pungkas Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Hendrik Temaluru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini