Share

Rio Haryanto Kebanjiran Fans di Austria

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 37 1429960 rio-haryanto-kebanjiran-fans-di-austria-i8jslJTpd1.jpg Rio sambut para fans. (Foto: @ManorRacing)
A A A

SPIELBERG – Pembalap Tim Manor Racing, Rio Haryanto, kebanjiran fans jelang tampil di seri kesembilan Formula One (F1) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Ketika mengunjungi sirkuit tersebut, ada beberapa fans yang menghampirinya untuk meminta tanda tangan.

“Selalu luar biasa melihat keramaian sesi tanda tangan. Di sini Rio tengah melayani tanda tangan beberapa fans,” kicau akun Twitter @Manor Racing, Jumat (1/7/2016).

Rio baru akan menjajal Sirkuit Red Bull pada Jumat siang WIB untuk tampil di sesi latihan bebas pertama. Baru pada Sabtu, Rio bersama 21 pembalap lain bakal tampil di sesi kualifikasi sebelum akhirnya mentas di race sebenarnya sehari berselang.

Pembalap berusia 23 tahun itu diharapkan dapat meraih poin perdana di F1. Sebab, dalam delapan seri awal, posisi terbaik Rio hanya finis di posisi 15 GP Monaco.

Tuntutan bagi Rio dan rekan setim, Pascal Wehrlein, untuk meraih poin semakin tinggi dari petinggi Tim Manor. Sebab, hanya Tim Manor dan Sauber yang para pembalapnya belum menyumbang poin di F1 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini