Share

Rio Haryanto Remehkan Kemampuan sang Pelatih dalam Hal Membalap

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 37 1429965 rio-haryanto-remehkan-kemampuan-sang-pelatih-dalam-hal-membalap-dbubQFQcTM.jpg Rio remehkan kemampuan sang pelatih. (Foto: @ManorRacing)
A A A

SPIELBERG – Pembalap Tim Manor Racing, Rio Haryanto, akan tampil bersama 21 pembalap lain untuk tampil di seri kedelapan Formula One (F1) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu 3 Juli 2016 malam WIB. Sebelum tampil di balapan tersebut, Rio beserta pembalap lain pun masih berkesempatan untuk menikmati waktu yang tersedia.

Selain memberi tanda tangan dan melakukan diskusi dengan mekanik Tim Manor, ada satu hal unik yang dilakukan Rio. Pembalap berusia 23 tahun itu meremehkan kemampuan sang pelatih fisik dalam hal membalap menggunakan simulator video game F1.

Dalam foto yang ditampilkan akun Twitter @ManorRacing, terlihat pelatih fisik Rio menggunakan mobil Tim Mercedes. Meski sudah memakai mobil paling jempolan, pelatih yang ditugaskan untuk meningkatkan stamina Rio itu tetap tak bisa meraih hasil maksimal.

“Rio meremehkan kemampuan sang pelatih fisik dalam hal bermain simulator video game F1,” kicau akun Twitter @ManorRacing, Jumat (1/7/2016).

Kembali ke Rio, diharapkan pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, itu mampu meraih poin perdana di F1 2016 saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Sebab, posisi terbaik Rossi sejauh ini ialah finis di posisi 15. Padahal jika ingin meraih poin, Rio minimal harus finis di tanga 10.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini