Share

Sergio Perez Buka Peluang Hengkang ke Ferrari

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 37 1429979 sergio-perez-buka-peluang-hengkang-ke-ferrari-jWMjeWbqrd.jpg Perez buka peluang ke Ferrari. (Foto: Facebook Perez)
A A A

SPIELBERG – Pembalap Tim Force India, Sergio Perez, membuka peluang hengkang ke Ferrari pada Formula One (F1) 2017. Driver berpaspor Meksiko itu menyambut ketertarikan Ferrari. Sebab menurut Perez, jika Ferrari meminatinya, berarti ia tampil memikat di F1 2016.

Perez memang tampil luar biasa di F1 2016. Meski hanya membela Tim sekelas Force India, ia mampu dua kali naik podium, tepatnya di GP Monaco dan GP Baku. Berkat kesuksesan dua kali naik podium, saat ini Perez menduduki posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 39 poin.

Nantinya, Perez diproyeksikan untuk menggantikan posisi Kimi Raikkonen. Kontrak The Ice Man –julukan Raikkonen– bersama Ferrari akan habis pada akhir F1 2016.

“Saya pikir ketika Anda tampil apik di F1, Anda langsung dihubungkan dengan Ferrari. Mereka adalah tim terbesar di F1. Jadi ketika Anda dihubungkan dengan Ferrari, hal itu berarti Anda telah membalap dengan benar,” jelas Perez mengutip dari Motorsport, Jumat (1/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini