Share

FOTO: Suami Istri Ini Jaga Harmonis Lewat Travelling

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 406 1430103 foto-suami-istri-ini-jaga-harmonis-lewat-travelling-YZ4Yg0H5Bj.jpg Darius Sinathrya bersama keluarga (Foto: Instagram)

DONNA Agnesia dan Darius Sinathrya memiliki cara menjaga keharmonisan dengan travelling bareng dengan buah hati mereka.

Saat ini Donna dan keluarga tengah berlibur bersama di Negeri Kangguru, Australia. Ia tak segan memamerkan momen kebersamaannya dengan sang buah hati dan suami tercinta. Seperti salah satu foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, @dagnesia.

Di foto tersebut Donna sekeluarga terlihat sedang menikmati quality time mereka di depan obyek wisata paling terkenal di kota Sydney yaitu, gedung Opera House. Senyum lebar terlihat jelas dari wajah keluarga kecil ini.

Sedangkan di foto lainnya, Donna menyempatkan diri untuk mampir di museum patung yang cukup terkenal di seluruh dunia, Madame Tussauds. Kali ini Donna memamerkan sebuah foto lucu, di mana ia berdiri tepat di patung lilin yang mirip Lady Gaga.

Foto kiriman Donna Agnesia (@dagnesia) pada


Tak mau kalah dengan patung tersebut, Donna mengenakan beberapa aksesoris nyentrik seperti, rambut palsu berwarna pink dipadukan dengan kacamata hitam.

“Lady Gaga & Lady Gagak,” tulis Donna pada keterangan foto tersebut.

Foto tersebut berhasil mengundang netizen untuk memberikan komentarnya. “hahahahha cantikan juga Lady Gagaknya pake bangettt,” tulis akun @ellie.ef

Wah @dagnesia sampe kapan di Sydney? Kalo bisa ketemuan Kevin & Justin bakal seneng banget udah lama ga maen sama Lio & Diego,” tulis akun @ingzstory

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini