Share

Susunan Pemain Manchester United Usai Kedatangan Zlatan Ibrahimovic

Aditya Wahyutomo , Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 45 1430049 susunan-pemain-manchester-united-usai-kedatangan-zlatan-ibrahimovic-2vnpB1OaXj.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, baru saja mengumumkan kabar mengejutkan. Melalui akun Instagram-nya, Ibra mengatakan bahwa dirinya akan memperkuat Manchester United pada musim mendatang.

“Saatnya untuk membiarkan dunia tahu. Tujuan saya selanjutnya adalah Manchester United. #iamcoming,” tulis Ibra dalam akun Instagram-nya sambil menautkan akun resmi Manchester United dan mengunggah foto logo Manchester United.

Kepindahan Zlatan tersebut mendapat tanggapan dari berbagai pihak termasuk media di Eropa. Beberapa media di Eropa bahkan telah memprediksi susunan pemain United setelah kedatangan mantan pemain Barcelona tersebut.

Goal memprediksi ada dua skema yang mungkin dimainkan oleh Jose Mourinho. Formasi yang pertama adalah 4-3-3. Pada formasi tersebut Ibra berada di tengah dan diapit oleh Anthony Martial dan Henrik Mkhitaryan. Sementara itu di lini tengah terdapat Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Bastian Schweinsteiger.

Sementara itu di lini belakang terdapat Luke Shaw, Erick Bailly, Chris Smalling, dan Matteo Darmian sementara di bawah mistar gawang masih terdapat David de Gea.

Skema beriktunya adalah 4-2-3-1. Tak ada perbedaan di lini belakang. Sementara itu Rooney dan Carrick akan menjadi pemain tengah bertahan. Sementara itu Ibrahimovic akan menjadi penyerang tunggal dan mendapat pasokan bola dari Martial, Juan Mata, serta Mkhitaryan.

Nama Mkhitaryan memang dimasukkan dalam skuad prediski Goal karena pemain Dortmund tersebut dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester United.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini