Share

Pogba Pantas Dihargai Lebih dari Rp1,7 Triliun

Aditya Wahyutomo , Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 47 1429977 pogba-pantas-dihargai-lebih-dari-rp1-7-triliun-5FMKjWqpvw.jpg Paul Pogba (Foto: AFP)
A A A

TURIN – Paul Pogba menjadi sorotan utama ketika Prancis berlaga di Piala Eropa 2016. Namun secara mengejutkan, gelandang Juventus tersebut justru kalah bersinar jika dibandingkan dengan pemain West Ham, Dimitri Payet.

Hasil tersebut membuatnya kini dikelilingi tanda tanya. Maklum saja, Pogba datang ke Piala Eropa 2016 dengan status sebagai pemain yang pantas ditebus dengan harga hingga Rp1,7 triliun. Namun kini, beberapa pihak mulai tak setuju dengan harga tersebut.

Tak terima fakta tersebut, agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya memang pantas dihargai mahal. Ia bahkan tak ragu-ragu menyebut Pogba pantas dihargai lebih mahal dari Rp1,7 triliun.

“Jika saya memikirkan pemain lain yang akan ditawar Rp584 miliar seperti Michy Batshuayi maka saya mengatakan bahwa harga Paul masih bisa dikatakan murah,” ujar Raiola seperti diberitakan Marca, Jumat (1/7/2016).

“Pogba pantas mendapatkan harga tertinggi jika bagi klub yang meninginkan jasanya,” tandas sosok yang juga menjadi agen dari Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini