Share

Crystal Palace Resmi Dapatkan Kiper Prancis

Rully Fauzi, Okezone · Jum'at 01 Juli 2016 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 51 1430981 crystal-palace-resmi-dapatkan-kiper-prancis-W66FuwKTrk.jpg
A A A

LONDON – Crystal Palace resmi mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Olympique Marseille dan Timnas Prancis, Steve Mandanda. The Eagles mendapatkan sang kiper dengan status bebas transfer.

Mandanda menjadi pembelian kedua Palace pada musim panas ini. Beberapa jam sebelum meresmikan transfer Mandanda, klub asal London tersebut lebih dahulu meresmikan transfer Andros Townsend dari Newcastle United.

“Saya senang kami bisa mendatangkan Mandanda. Dia memiliki pengalaman di klub dan level internasional. Saya yakin para suporter kami akan menikmati permainan Mandanda dalam beberapa tahun ke depan,” kata Chairman Palace, Steve Parish di laman resmi klub, Jumat (1/7/2016).

Mandanda diikat Palace selama tiga musim ke depan. Selama berseragam Marseille, kiper berusia 31 tahun itu tampil dalam 433 pertandingan di berbagai ajang.

Saat ini, Mandanda menjadi bagian dari skuad Prancis di Piala Eropa 2016. Namun, ia praktis hanya menjadi pelapis dari kiper utama Hugo Lloris.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini