Share

Wow, Blake Lively Relaksasi Pakai High Heels!

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 194 1431242 wow-blake-lively-relaksasi-pakai-high-heels-ouo0jZejhV.jpg Gaya Blake Lively (Foto: Usmagazine)
A A A

JIKA bicara soal relaksasi, maka yang biasanya terlintas di pikiran kita pada awamnya ialah misalnya dengan tidur, membaca buku, berbelanja baju favorit, atau jalan-jalan mendatangi tempat wisata favorit.

Tapi hal ini tidak berlaku pada aktris cantik, Blake Lively. Istri dari aktor Ryan Renolds ini punya definisi tersendiri soal relaksasi.

Dalam suatu sesi wawancara dengan majalah Hamptons, inilah relaksasi versi aktris yang melejit namanya berkat perannya sebagai Serena vanDerr Woodsen dalam serial televisi Gossip Girl ini.

“Relaksasi versi aku itu adalah dengan dress-up yaitu mengenakan gaun yang cantik ditambah dengan memakai sepasang sepatu stiletto Christian Louboutins,” aku perempuan berusia 28 tahun yang sedang mengandung anak keduanya ini.

Blake menambahkan walau ia suka tampil maksimal dengan mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi, namun gaya street style yang kasual juga jadi favoritnya.

“Aku juga senang tampil santai dengan T-shirt dan jeans, tapi T-shirt milik Ayahku. Itu sesuatu yang normal buatku,” pungkas Blake, seperti dilansir, USWeekly, Sabtu (2/7/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini