Share

TOP FASHION 7: Unik, Ada Bunga dalam Lipstik Transparan Ini!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 194 1431271 top-fashion-7-unik-ada-bunga-dalam-lipstik-transparan-ini-XaphRoCRW4.jpg Lipstik unik (Foto: Huffingtonpost)
A A A

INILAH lipstik yang tengah menjadi topik terhangat di sosial media. Adalah lipstik lansiran brand asal China, bernama Kailijumei, yang terbilang sangat unik. Mengapa?

Bagaimana tidak, lipstik tersebut berbentuk transparan yang dalamnya terdapat hiasan bunga indah dengan dipercantik taburan glitter emas. Lipstik ini tidak sekadar sebuah pajangan, melainkan bisa digunakan.

Tampilannya pun semakin unik, meski bentuknya transparan, namun bisa mengeluarkan warna ketika dipulas pada bibir. Warna yang dihadirkan oleh lipstik ini sesuai dengan suhu tubuh sang pemakai. Warna yang terpancar mungkin tidak terlalu terlihat, namun akan memberikan hasil yang tampak natural.

Cara pengaplikasiannya pun terbilang cukup unik. Saat pertama kali dipulaskan, memang belum terlihat warnanya. Tetapi lama-kelamaan sesuai dengan panas suhu tubuh, warnanya mulai terpancar hingga memberi semburat warna yang cantik di bibir. Bahkan, pada beberapa bibir, lipstik ini akan mengeluarkan warna pink glossy yang alami.

Bersaing dengan lipstik milik Kylie Jenner, lipstik yang memiliki nama ‘Minutemaid’ dan ‘Doll Powder’ itu kini telah habis terjual dengan harga USD25 hingga USD30 atau setara dengan Rp337 ribu hingga Rp390 ribu. Demikian seperti dilansir Huffingtonpost.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini