Share

Kontra Prancis Jadi Laga Terpenting buat Lagerback

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 3 1431064 kontra-prancis-jadi-laga-terpenting-buat-lagerback-2cMbqs5YMU.jpg Lars Lagerback (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Islandia akan melawan Prancis dalam pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016, Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France. Lars Lagerback menyatakan pertemuan melawan Les Bleus menjadi pertandingan terpenting dalam karier kepelatihannya.

Islandia menjadi salah satu tim kuda hitam paling mengejutkan di Piala Eropa 2016. Pasalnya, mereka finis di atas Portugal kala fase grup, lalu mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di babak 16 besar.

Publik kagum dengan permainan Islandia yang memiliki pertahanan solid lalu cepat dalam melancarkan serangan balik. Kini, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan akan melawan tim tuan rumah yakni Prancis di perempatfinal.

“Sulit untuk mengatakannya. Ketika Anda berada di turnamen besar, Anda selalu berada di ujung tanduk. Setiap pertandingan selalu penting. Tapi, ini adalah salah satu pertandingan terbesar yang pernah saya ikuti,” kata Lagerback, seperti dimuat Soccerway, Sabtu (2/7/2016).

“Tujuan kami adalah selalu memenangi pertandingan dan memberikan 100 persen. Mungkin agak klise, tapi kami hanya fokus pada pertandingan melawan Prancis,” lanjutnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini