Share

Hanya Dua Tim yang Mampu Mengalahkan Wales dalam Sembilan Laga Terakhir

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 3 1431161 hanya-dua-tim-yang-mampu-mengalahkan-wales-dalam-sembilan-laga-terakhir-VBEOWJqoNO.jpg Hanya dua tim yang mampu mengalahkan Wales dalam sembilan laga terakhir. (foto:AFP/Miguel Medina)
A A A

VILLENEUVE D’ASCQ – Sebelumnya banyak yang memandang rendah Timnas Wales saat berlaga di ajang Piala Eropa 2016. Sebab, tim berjuluk The Dragons tersebut merupakan debutan di turnamen empat tahunan tersebut.

Namun sekarang, anggapan tersebut mulai memudar. Gareth Bale dan kawan-kawan mampu tampil impresif dan melaju hingga partai semifinal.

Teranyar, Wales baru saja mengalahkan tim kandidat juara, Belgia. Bertemu di partai perempatfinal, armada Chris Coleman sukses mencukur Belgia dengan skor 3-1.

Hasil tersebut semakin memperpanjang rekor impresif Wales. Dalam sembilan laga terakhir, ternyata hanya ada dua tim yang mampu mengalahkan The Dragon yakni Brasil di 1958 dan Inggris (2006).

“2 – Wales hanya kalah dua kali dalam sembilan laga terakhir mereka di turnamen besar, lawan Brasil di 1958 dan Inggris di 2006. Naga,” cuit akun statistik, @OptaJoe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini