Share

Mesut Ozil Tidak Peduli Rekor Pertemuan dengan Italia

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 3 1431286 mesut-ozil-tidak-peduli-rekor-pertemuan-dengan-italia-Giiqpk1sbx.jpg Mesut Ozil tidak peduli rekor pertemuan dengan Italia. (foto:Reuters)
A A A

BORDEAUX – Tim Nasional Jerman memiliki rekor buruk saat jumpa Italia di turnamen besar. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir (termasuk persahabatan), armada Antonio Conte hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

Namun rekor buruk tersebut sepertinya tidak akan berpengaruh banyak. Gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, mengatakan tidak peduli dengan rekor pertemuan dengan Italia.

Sebagai pemain sepakbol profesional, ia dan rekan-rekannya akan bermain sekuat tenaga untuk dapat memenangkan pertandingan. Bahkan, Ozil mengatakan siap memainkan permainan yang berbeda saat bertemu Italia di babak perempatfinal.

“Sejarah mengatakan kami tidak pernah mengalahkan Italia di turnamen besar dan selalu gagal dalam tes ini, tapi sebagai pemain profesional kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan dan bermain dengan cara yang berbeda,” jelas Ozil, seperti dinukil dari Football Italia, Sabtu (2/7/2016).

Pertandingan antara Jerman kontra Italia sendiri rencananya bakal berlangsung di Stade Matmut-Atlantique pada Minggu 3 Juli 2016 dini hari WIB. Pemenang laga ini bakal melaju ke semifinal, dan akan menghadapi pemenang dari duel Prancis melawan Islandia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini