Share

INFO MUDIK: Imbas Rest Area KM 19 Membeludak, Tol Cikampek Macet

Abu Sahma Pane , Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 338 1431163 info-mudik-imbas-rest-area-km-19-membludak-tol-cikampek-macet-6v2xj1gLhD.jpg Tol Cikampek macet. (dok.TMC Polda Metro)
A A A

JAKARTARest Area KM 19 Tol Cikampek disesaki pemudik. Tampak pagi ini sekira pukul 06:39 WIB, pemudik membeludak di sana, Sabtu (2/7/2016).

Informasi yang dihimpun, banyaknya pemudik yang ingin masuk rest area itu, membuat lalu lintas menuju Cikarang macet. Kepadatan terpantau mulai dari KM 11 Tol Cikampek.

“Imbas membeludaknya pengunjung Rest Area KM 19, KM 11 Tol Bekasi Barat arah ke Cikarang, lalin padat,” demikian keterangan tertulis di akun Twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

Sebelumnya dikabarkan sejumlah pemudik memanfaatkan toilet pos pengamanan (pospam) untuk buang air kecil menyusul padatnya rest area di sepanjang jalan Tol Jakarta-Cikampek, pagi tadi.

"Saya beberapa kali ingin masuk rest area tapi sangat padat," kata Sastro, pemudik dari Jakarta yang akan ke Wonogiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini