Share

Ibrahimovic Tak Sabar Beraksi Bersama Manchester United

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 45 1431082 ibrahimovic-tak-sabar-beraksi-bersama-manchester-united-Ij9rkvTOcY.jpg Zlatan Ibrahimovic ( Foto: AFP )
A A A

MANCHESTER – Manchester United secara resmi mengumumkan kepindahan mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Setelah melewati negosiasi panjang, kini penyerang berusia 34 tahun itu dipastikan beraksi di Premier League musim 2016-2017.

Ibra yang pekan lalu membantu Timnas Swedia pada Piala Eropa 2016, menyatakan sangat senang karena dapat bermain di ajang Premier League. Ia juga tidak sabar bereuni dengan Jose Mourinho yang sempat membinanya saat bermain bersama Inter Milan.

“Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya melihat kedepan untuk bermain di ajang Premier League. Saya juga tidak sabar dan menantikan bekerjasama dengan Jose Mourinho sekali lagi,” tutur Ibrahimovic, melansir dari Twitter resmi klub @ManUtd, Sabtu (1/7/2016).

“Dia adalah manajer yang fantastis dan saya siap untuk hal ini. Bermain di Premier League adalah tantangan yang menarik. Saya sangat menikmati karier saya sejauh ini dan memiliki sejumlah kenangan indah. Sekarang saya siap membuat kenangan khusus lainnya di Inggris,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini