Share

David De Gea Ucapkan Selamat Datang untuk Zlatan Ibrahimovic

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 45 1431106 david-de-gea-ucapkan-selamat-datang-untuk-zlatan-ibrahimovic-DXlwaOzMrp.jpg Zlatan Ibrahimovic ( Foto: Reuters )
A A A

MANCHESTER – Setelah resmi berseragam Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tampaknya berpotensi sebagai calon idola baru bagi klub yang bermarkas di kota Manchester itu. Rekan satu timnya, David De Gea bahkan memberikan ucapan selamat kepada sang penyerang setelah resmi tiba di Old Trafford.

Penyerang berusia 34 tahun tersebut akan diduetkan dengan pemain seperti Wayne Rooney, Marcus Rashford, dan Anthony Martial untuk memperkuat lini serang Red Devils. Ia juga dipercaya dapat menjadi pemain topskor baru yang dimiliki United musim depan.

Selain itu, hadirnya Ibrahimovic dipercaya dapat memotivasi para pemain muda United agar memiliki talenta yang serupa dengannya.

Melalui Twitter resmi klub @ManUtd, Sabtu (1/7/2016), kiper andalan Setan Merah memberikan selamat atas kedatangan Ibra di Old Trafford. Dengan ramah, kiper berkebangsaan Spanyol ini memposting sebuah komentar yang betulis “Selamat datang di Theater of Dreams @ibra_official #ZlatanTime.”

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini