Share

Pengalaman Stekelenburg Bagus untuk Everton

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 45 1431191 pengalaman-stekelenburg-bagus-untuk-everton-1Q8pwtyS7G.jpg Maarten Stekelenburg (Foto: Getty Images/Pete Norton)
A A A

LIVERPOOL – Kiper asal Belanda, Maarten Stekelenburg, resmi dipinang oleh Everton. Kedatangan sang pemain ke klub membuat pelatih Ronald Koeman senang. Menurutnya, Stekelenburg membawa pengalaman yang berharga untuk The Toffees.

Dipilihnya Stekelenburg oleh Koeman bukanlah tanpa alasan. Sebelumnya Stekelenburg dan Koeman pernah bekerja sama di Southampton dan Ajax. Kualitas yang dimiliki oleh eks pemain AS Roma tersebut sudah diketahui benar oleh sang pelatih.

Stekelenburg dikontrak selama tiga tahun di Goodison Park. Sebelum merapat ke Everton, kiper berusia 33 tahun tersebut sempat membela Fulham, AS Monaco, dan Southampton.

“Jelas saya tahu Maarten dengan baik karena pernah bekerja sama dengannya di dua klub sebelumnya. Dia membawa pengalaman yang sangat berharga ke Everton,” ujar Koeman, seperti dikutip dari laman resmi Everton, Sabtu (2/7/2016).

“Dia sudah membuktikan performanya bersama Southampton musim lalu, dan dia berada di level terbaik dalam kariernya. Dia sosok yang bekerja keras dan secara individu sangat cocok bersama Everton,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini