Share

Ibrahimovic Siap Bantu Pemain Muda Man United

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 45 1431409 ibrahimovic-siap-bantu-pemain-muda-man-united-oYYyRr1auj.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Independent)
A A A

MANCHESTER – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United tidak semata-mata untk memperkuat lini serang. Kehadiran Ibra juga diharapkan bisa membantu perkembangan pemain muda, khususnya striker.

Man United musim 2015–2016 memang banyak menggunakan jasa pemain belia. Pada posisi penyerang, Marcus Rashford dan Anthony Martial merupakan dua pemain muda yang jadi tumpuan Ma United.

Pemain berjuluk Ibracadabra pun tak segan untuk memberikan bantuan sebisa mungkin agar para pemain muda bisa tampil lebih baik ke depannya. Namun, ia menekankan semuanya bergantung pada individu masing-masing.

“Saya rasa iya. Saya memiliki pengalaman dari berbagai kultur yang berbeda dan rekan setim yang berbeda, rekan setim kelas dunia, jadi saya sendiri juga belajar dari hal itu. Pertama-tama semuanya bergantung kepada si pemain sendiri,” jelasnya, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (7/2/2016).

“Anda bisa menjadi pemain top. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menolong setiap orang, bukan hanya dua nama yang Anda sebutkan (Rashford dan Martial),” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini