Share

INFO MUDIK: Antrean Tol Cipali GT Palimanan Mengular 10 KM

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 525 1431401 info-mudik-antrean-tol-cipali-gt-palimanan-mengular-10-km-jjcbe3dz9K.jpg Antrean di Cipali GT Palimanan (Foto: Dwi Ayu/Okezone)
A A A

CIREBON - Antrean kendaraan di Tol Cipali Gerbang Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, mencapai 10 kilometer pada sore hari, Sabtu (2/7/2016).

Wakil Direktur PT Lintas Marga Sedaya, Hudaya Arryanto mengatakan antrean kendaraan dari gerbang tol Palimanan mencapai 10 kilometer dan diberlakukan pengalihan arus ke Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, sedangkan untuk pemberlakuan contraflow di KM 187 dilakukan secara situasional.

Ia menjelaskan kendaraan yang melintas di Tol Cipali arah Jakarta ke Cirebon dan keluar dari GT Palimanan tercatat sebanyak 21.750 kendaraan. Angka ini sedikit lebih rendah dibanding periode yang sama pada sehari lalu, Jumat 1 Juli 2016, yang tercatat 23.000 kendaraan.

Meski demikian, kata dia, arus kendaraan diprediksi masih akan terus mengalir memasuki Tol Cipali dari arah Jakarta, sehingga untuk sepanjang hari ini diperkirakan volume kendaraan yang melintas di Tol Cipali ke arah Cirebon dan keluar dari GT Palimanan diprediksi sama atau lebih tinggi dari sehari kemarin, yang tercatat total 58.800 kendaraan per hari.

"Kepadatan pun terlihat dari arah Cirebon menuju Jakarta, namun kondisi ini masih normal" pungkasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini