Share
Advertisement

Google Buat Dua Jam Pintar Baru?

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Sabtu 30 Juli 2016 15:38 WIB
Google Buat Dua Jam Pintar Baru? (Foto: The Verge)
Google Buat Dua Jam Pintar Baru? (Foto: The Verge)
A
A
A

MOUNTAIN VIEW – Laporan terbaru mengatakan Google sedang menggarap dua jam pintar baru yang mungkin akan dijadikan perangkat Nexus. Perilisan smartwatch tersebut mungkin menunggu ponsel teranyar Nexus meluncur lebih dulu.

Seperti smartphone Nexus, jam tersebut dipercaya akan memiliki jeroan yang sama namun ukurannya berbeda. Keduanya diberi kode nama Sowrdfish dan Angelfish. Google tampaknya memberikan layar bulat pada kedua Android Wear ini.

Menurut Android Police, Angelfish punya dua tombol tambahan yang belum diketahui fungsinya, sedangkan Swordfish yang disebut memiliki ukuran lebih kecil mirip dengan Pebble Time Round dan hanya membawa satu tombol. Selain itu, kedua wearable ini juga disebut mirip Motorola 360.

Meski disebut perilisannya menunggu smartpone terbaru Nexus, belum ada kepastian kapan hal tersebut akan terjadi. Demikian seperti dilaporkan The Verge, Kamis (7/7/2016).

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement