Share

Ditawar Rp6,4 Miliar, Peternak India Tolak Jual Sapinya

Emirald Julio , Okezone · Sabtu 23 Juli 2016 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 18 1445068 ditawar-rp6-4-miliar-peternak-india-tolak-jual-sapinya-OUzyTG3KKr.jpg Foto ilustrasi sapi di India (Foto: Down to Earth)
A A A

MADYA PRADESH – Seorang peternak di India dilaporkan menolak menjual salah satu sapinya walaupun ditawar dengan harga selangit yaitu sekira Rp6,4 miliar.

Sebagaimana dikutip dari The Star, Sabtu (23/7/2016), sang peternak yang diketahui bernama Munnah Singh itu sebenarnya memiliki sebuah peternakan di Madya Pradesh. Peternakan tersebut dihuni sebanyak 100 sapi.

Namun, terdapat seekor sapi yang menarik perhatian semua pihak di daerahnya. Sapi tersebut bernama Heera yang berbobot 1.000 kilogram dan menghasilkan 30 liter susu per hari.

Banyak warga serta peternak lain yang ingin memiliki sapi tersebut, namun Munnah selalu menolak menjualnya. Bahkan, seorang pengusaha dari kota lain berani menawar sapi tersebut senilai Rp6,4 miliar, tapi tetap saja Munnah menolaknya.

Ia mengatakan, Heera merupakan sapi keberuntungannya. Sapi tersebut dinilai telah membantu dirinya serta peternakan hingga sukses.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini