Share

Apartemen Pelaku Penembakan Munich Digeledah, Polisi Interogasi Keluarga

Randy Wirayudha , Okezone · Sabtu 23 Juli 2016 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 18 1445179 apartemen-pelaku-penembakan-munich-digeledah-polisi-interogasi-keluarga-40BJIH4Zke.jpg Kepolisian Munich geledah tempat tinggal pelaku penembakan Munich (Foto: Michael Dalder/REUTERS)
A A A

MUNICH – Pasca-penembakan di pusat perbelanjaan Olympia-Einkaufszentrum, Munich, Jerman pada Jumat, 22 Juli 2016 petang waktu setempat, Kepolisian Jerman menggeledah tempat tinggal pelaku.

Pelaku penembakan yang kemudian diketahui bernama Ali Sonboly berusia 18 tahun, ditemukan tinggal bersama orangtuanya di sebuah apartemen berlantai empat yang berlokasi di Jalan Dachauer No.69, Maxvorstadt.

Polisi unit khusus, Spezialeinsatzkommandos (SEK) itu pun segera memeriksa segala sudut apartemen pelaku, serta menahan ayah pelaku untuk keperluan interogasi.

“Dia (Ali Sonboly) tinggal di sebelah. Saya jarang melihatnya dan tidak begitu mengenalnya,” sebut salah satu tetangga pelaku yang tak disebutkan namanya kepada Bild, diwartakan Sputnik, Sabtu (23/7/2016).

“Teman saya merupakan teman sekelasnya dan dia bilang bahwa sebelumnya, tersangka merupakan orang yang pendiam. Teman saya mengenal tersangka dari video yang muncul dari tempat kejadian,” tambahnya.

Saat ini, tim forensik Kepolisian Jerman masih berada di apartemen pelaku. Sementara itu diketahui, Ali Sonboly yang punya dua paspor (Jerman dan Iran), diduga acap jadi korban bully.

Adapun soal keluarga Ali Sonboly, baru diketahui bahwa sang ayah bekerja sebagai sopir taksi dan ibunya bekerja di pusat perbelanjaan Karstadt.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini