Share
Advertisement

Pelanggan: Koneksi IndiHome Sering Putus, Customer Care Enggak Nyambung

Pelanggan: Koneksi IndiHome Sering Putus, Customer Care Enggak Nyambung. (Foto: Telkom IndiHome)
Pelanggan: Koneksi IndiHome Sering Putus, Customer Care Enggak Nyambung. (Foto: Telkom IndiHome)
A
A
A

JAKARTA - Telkom IndiHome terus menuai keluhan dari pelanggannya terkait kualitas koneksi dan pelayanan. Laporan terakhir diketahui bahwa petisi IndiHome telah mencapai 23.028 orang di situs Change.org.

Sementara itu keluhan juga terus mengalir melalui media sosial seperti Twitter. Sejumlah pengguna di media sosial 140 karakter tersebut buka suara soal seringnya koneksi internet yang terputus.

Seperti yang dialami akun bernama Deannisa Hilman yang mengeluhkan setiap 10 jam koneksi IndiHome terputus dan saat menghubungi customer care jawaban yang diterima tidak sesuai dengan dengan permasalahan.

"Nelpon Telkom 147 dari sabar sampe kesel banget. Udah IndiHome putus tiap 10 jam, cust care (customer care) jawabannya suka ngga nyambung pula," tulis Deannisa.

Ada pula pelanggan yang menuliskannya melalui sindiran yang secara langsung ditujukan kepada IndiHome soal terputusnya koneksi dan kurangnya pelayanan dari Telkom Care. Seperti yang dituliskan akun bernama IndieAlongMajorRadio.

"lebaran = kenyang, gula darah = naik?, @indihome = mati, @telkomcare = mana care mu?"

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement