Share

Celine Evangelista Bantah Nikah Sesama Jenis

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 23 Juli 2016 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 33 1445122 celine-evangelista-bantah-nikah-sesama-jenis-fTj0VDU7x8.jpg Celine Evangelista (Foto: Go Spot)
A A A

JAKARTA - Celine Evangelista membantah kabar menjadi pecinta sesama jenis atau lesbian. Ia juga menampik adanya kabar telah menikah dengan perempuan tomboi bernama Bacil di Las Vegas, Amerika.

"Saya biasa aja, orang-orang di dekat saya biasa aja. Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat pernikahan sejenis) bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral, cm main-main aja," tegas Celine saat ditemui di Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 22 Juli 2016.

Sempat beredar sertifikat nikah Celine dan Bacil di media sosial bahwa mereka resmi menikah di Amerika. Namun Celine menegaskan bahwa itu tidak sah dan tidak asli karena sertifikat tersebut foto copyan. Baginya lebih baik jika dirinya memikirkan hal lain yang lebih bermanfaat dibanding kabar pernikahan sejenisnya.

"Emang itu asli? Emang itu sah? Emang itu sakral? Itu juga foto copyan kan? Saya intinya kan ada pepatah what happen in Vegas, stays in Vegas. Banyak yang aku pikirin sekarang, dari pada mikirin hal begitu. Saya ketawa aja. Itu bahan lucuan dan becandaan aja. Banyak lah wisatawan juga," papar Celine.

Tak mau ambil pusing, Celine menyerahkan berbagai anggapan tentang dirinya kepada masyarakat. Ia tak ingin terlalu mengumbar bahwa dirinya tidak pernah menikah sesama jenis.

"S1 aja bisa dibikin. Saya terserah aja, kalau orang cerdas bisa lihat. Saya enggak mau bantah dan biarin aja orang berpikirnya gimana," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini