Share

Eksklusif, Showroom Brand Mewah Hyundai Genesis Dibikin Terpisah

Pius Mali, Okezone · Senin 25 Juli 2016 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 15 1445598 eksklusif-showroom-brand-mewah-hyundai-genesis-dibikin-terpisah-6cQvfDqUdl.jpg Merek mewah Genesis akan memiliki showroom terpisah dari showroom utama Hyundai (Foto: Motortrader)

SEOUL - Genesis merupakan sub-brand mewah dari produsen automotif Hyundai. Kini Hyundai Genesis akan memiliki showroom pertama di Seoul, Korea Selatan.

Genesis sendiri diperkenalkan pada November 2015. Kini Hyundai mengambil strategi memisahkan Genesis dari produk mobil konvensional untuk membuktikan produknya mampu bersaing dengan produk mobil-mobil mewah dari Jerman.

Showroom pertama Genesis mengambil lokasi di dekat mal terbesar di Korea Selatan, Starfield Hanam. Dalam rencana jangka panjang, Hyundai jug akan membuka showroom Genesis di benua Eropa.

Meski demikian, Chief Operating Officer (COO) Hyundai Europe Thomas Schmid mengatakan, rencana tersebut tak akan terjadi sebelum 2019. Perusahaan akan lebih dahulu memfokuskan diri untuk masuk ke pasar Amerika Utara, Asia, dan Timur Tengah.

Sedan mewah Genesis G90 dan G80 akan menjadi produk pertama yang dipajang di showroom. Berikutnya, Hyundai menyiapkan produk Genesis G70 yang merupakan pesaing bagi sedan entry-level BMW Seri 3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini