Share

Cici Paramida Pilih Stem Cell agar Tetap Awet Muda

Tentry Yudvi, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 194 1445356 cici-paramida-pilih-stem-cell-agar-tetap-awet-muda-Uxqc6Jzucy.jpg Cici Paramida (Foto: Okezone/Tentry Yudvi)
A A A

SEMAKIN bertambahnya umur menyebabkan sel-sel di dalam kulit semakin berkurang kinerjanya. Termasuk juga sel kolagen yang berfungsi membuat kulit menjadi cantik dan kencang.

Alhasil, efek-efek penuaan seperti keriput, kulit kendor, bahkan flek hitam sering didapatkan oleh wanita berusia di atas 40 tahun.

Namun, bagi Cici Paramida hal tersebut bukanlah rintangan yang harus ditakuti. Menurutnya sudah banyak perawatan yang bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan efek penuaan tersebut, salah satunya adalah stem cell.

"Di umur saya seperti saat ini, perawatan ekstra harus banyak dilakukan. Dan saya sedang melakukan perawatan rutin stem cell," ujarnya saat ditemui Okezone dalam acara grand opening Vinski Tower, Sabtu ( 23/7/2016).

Perawatan stem cell dirasakan Cici berpengaruh pada kelembaban serta kekencangan kulit. Berkat pembaruan sel-sel yang ada di dalam tubuh, kulit pun terasa lebih kinclong.

"Yang saya rasakan itu kulit saya lebih lembab, mulus dan juga kinclong. Saya juga merasa awet muda," tuturnya.

Namun selain memakai perawatan ekstra tersebut. Makanan dan gaya hidup yang sehat juga dilakukan untuk memberikan efek yang maksimal bagi kecantikannya.

"Saya imbangi dengan pola hidup sehat, dengan mengonsumsi banyak sayur dan buah, serta olahraga," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini