Share

TOP MOVIE: #2 Hawaii Jadi Lokasi Syuting Jurrasic World 2

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 206 1445691 top-movie-2-hawaii-jadi-lokasi-syuting-jurrasic-world-2-kCRM7uj4dt.jpg Jurrasic World (Foto: Youtube)
A A A

LOS ANGELES – Proses produksi film Jurassic World 2 akan dimulai tahun depan di Hawaii. Informasi tersebut diketahui dari akun Twitter Jurassic Outpost.

Akun Twitter tersebut mengunggah foto pemandangan indah Hawaii yang kemungkinan besar akan dijadikan set syuting. Alam terbuka dengan dipagari oleh bukit dan pegunungan.

“Ekslusif: sekuel #JurassicWorld akan mulai diproduksi pada Februari 2017; Kembali ke Hawaii,” tulisnya.

Diwartakan Aceshowbiz, Jumat (22/7/2016), sekuel kali ini tidak akan disutradarai oleh Colin Trevrrow. Tugas mengarahkan akting pemain diserahkan kepada Juan Antonio Bayona.

Jurassic World 2 tidak akan fokus membahas cerita dinosaurus-dinosaurus yang mengejar orang-orang di sebuah pulau seperti film-film mereka terdahulu. Trevorrow mengatakan bahwa sekuelnya akan fokus pada ide beberapa perusahaan yang melakukan kloning dinosaurus dan dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Juni 2018.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing seperti di film pertama, sama halnya dengan Steven Spielberg yang kembali menjadi Eksekutif Produser dalam film tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini