Share

TOP MOVIE: #3 Crime + Investigation Hadirkan Kisah Heroik Polisi

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 206 1445693 top-movie-3-crime-investigation-hadirkan-kisah-heroik-polisi-FROcH4Etkb.jpg Cast Crime and Investigation (Foto: Ady)
A A A

JAKARTA - A+E Network Asia kembali meluncurkan sebuah tayangan baru yang menayangkan kisah investigasi dan pengungkapan kejahatan di Indonesia. Program bernama Crime + Investigation siap menampilkan tiga episode yang mengambil dari kisah nyata kejahatan di Indonesia.

Crime + Investigation dibintangi oleh aktor-aktor ternama di Indonesia seperti Ario Bayu, Fauzi Baadilla, Donny Alamsyah, dan Samuel Rizal dengan dukungan dari kepolisian Indonesia termasuk Krishna Murti, SIK, M.Si, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Episode pertama, Cleansing Kalijodo (30 Juli, pukul 19.0 WIB), mengajak para penonton untuk menyusuri lebih dalam tentang Kalijodo yang merupakan kawasan kumuh yang dikendalikan oleh sebuah kelompok tertentu. Dalam episode ini karakter Krishna Murti akan diperankan oleh Ario Bayu dan Fauzi Baadilla berperan sebagai pemimpin kelompok tersebut yang bernama Abdul Aziz.

Episode kedua berjudul Drug Runner Lover yang akan ditayangkan pada tanggal 27 Agustus pukul 18.10 WIB. Kali ini Polisi dikisahkan berhasil menangkap Morris, penyelundup narkoba Afrika yang memiliki hubungan ke China dan hubungan cinta segitiga yang janggal. Donny Alamsyah akan berperan sebagai Gembong Yudha, kepala detektif yang ditugaskan dalam operasi tersebut.

Sementara episode ketiga akan ditayangkan pada 24 September pukul 18.10 WIB dengan mengangkat kisah tentang penang kapan gembong mafia di Taiwan. Berjudul The Mafia Manager, kali ini giliran Samuel Rizal yang tampil dan memerankan karakter Heri Heriawan. Jaringan yang terungkap pun cukup luas karena kepolisian Indonesia harus bekerja sama dengan kepolisian China dan Taiwan.

Bagi Anda yang penasaran dengan tayangan ini dapat menyaksikan di saluran Crime + Investigation di Indovision (Ch. 207), Okevision (Ch. 207), dan MNC Play (Ch. 207) pada jam dan hari yang telah dicantumkan di atas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini