Share

TOP MOVIE: #4 Helm Baru Power Ranger Terungkap

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 206 1445694 top-movie-4-helm-baru-power-ranger-terungkap-aFP8MAWcdW.jpg Power Ranger (Foto: Aceshowbiz))
A A A

LOS ANGELES - Lionsgate melanjutkan sesi promosi untuk film terbaru mereka, Power Rangers dalam ajang San Diego Comic Con 2016. Dalam acara tersebut, Lionsgate memamerkan kelima helm dan Power Coins yang nantinya akan digunakan oleh kelima aktor dalam film tersebut.

Tak hanya menampilkan kelima helm dan Power Coins yang akan digunakan oleh para aktor, Lionsgate rupanya juga ikut mendatangkan para aktor yang terpilih untuk memerankan karakter Power Rangers. Naomi Scott, RJ Cyler, Dacre Montgomery, Ludi Lin, dan Becky G disebut-sebut akan hadir dalam konferensi tersebut pada Jumat 22 Mei 2016.

Kedatangan kelima aktor pemeran Power Rangers ini dikabarkan memiliki kaitan dengan rencana Lionsgate dalam mempromosikan film tersebut di San Diego Comic Con. Perusahaan hiburan asal Kanada ini rupanya akan menayangkan trailer pertama dari film Power Rangers dalam acara itu.

Film Power Rangers garapan Lionsgate ini akan mengambil latar yang hampir serupa dengan serial-serial Power Rangers sebelumnya. Lima siswa sekolah menengah atas yang terpilih akan menghadapi tugas berat untuk menyelamatkan kehidupan di planet Bumi dari ancaman para alien.

Selain kelima nama di atas, film Power Rangers ini juga akan dibintangi oleh Elizabeth Banks, Bryan Cranston, dan David Denman. Menunjuk Dean Israelite sebagai sutradara, film yang tetap mengusung sosok Haim Saban sebagai produser ini akan mulai tayang pada 24 Maret 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini