Share

TOP MOVIE: #5 Drama Kim Woo Bin dan Suzy Lebih Unggul dari Jong Suk

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 206 1445696 top-movie-5-drama-kim-woo-bin-dan-suzy-lebih-unggul-dari-jong-suk-Mst44rJdeZ.jpg Kim Woo Bin (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Persaingan antara dua sahabat, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin lewat drama masing-masing akhirnya resmi dimulai. Drama comeback Jong Suk, W, resmi tayang perdana bersamaan dengan Uncontrollably Fond yang dibintangi Woo Bin.

Di awal persaingan ini, Woo Bin berhasil mengungguli Jong Suk. Drama Uncontrollably Fond yang memasuki episode ke-5 sukses meraih rating yang lebih tinggi dari W.

Dilansir Hancinema, drama KBS TV tersebut memperoleh rating 12,9 persen, sementara W hanya 8,6 persen.

Walau perolehan ratingnya kalah dari Uncontrollably Fond, namun W memulai debutnya dengan baik. Rating tersebut menempatkan W di peringkat 2 mengalahkan Wanted yang harus rela duduk di posisi bontot dengan hanya 5,4 persen.

Bukan tak mungkin perolehan rating W akan naik di tiap episodenya hingga menggeser Uncontrollably Fond. Pasalnya, drama SBS ini mendapat respon positif dari penonton yang menilai W menawarkan jalan cerita unik.

Berbeda dengan W, pada awal penayangannya Uncontrollably Fond mendapat banyak kritik karena jalan ceritanya yang klise dan akting Suzy serta Woo Bin yang dinilai mengecewakan.

Kini, penonton harus menunggu tiap minggunya untuk tahu siapa pemenang dalam persaingan drama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini