Share

Menko Darmin Minta Laporan Progres Pengembangan Batam

Danang Sugianto , Okezone · Minggu 24 Juli 2016 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 320 1445588 menko-darmin-minta-laporan-progres-pengembangan-batam-aYg4G16hft.jpg Menko bidang Perekonomian Darmin Nasution (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Hari ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution memanggil Kepala Badan Pengelola (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro ke Kantor Kemenko Perekonomian.

Usai bertemu dengan Darmin, Hatanto mengaku pertemuan tersebut hanya untuk menyampaikan progres kinerja dari Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (PBPB) Batam yang belum lama di bentuk.

"Soal sederhana saja konsep dewan kawasan. Kita laporan perkembangan yang ada. Kita mau bikin sistem, infrastruktur harus dibangun bandara kondisinya, pelabuhan. Beliau meminta laporan dari kita," akunya di Gedung Kemenko Perekonomian, Jakarta, Minggu (24/7/2016).

Selain itu, Hatanto juga mengatakan bahwa dirinya juga sempat ditanyakan mengenai pelaksanaan program perizinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Batam.

Laporan tersebut nantinya akan menjadi bakal untuk Darmin ketika mengunjungi Batam untuk melihat perkembangan investasi di kawasan tersebut. Rencananya Darmin akan berangkat ke Batam pada 27 Juli mendatang.

"Semacam progres report tiga bulan. Kan nanti mau ada pertemuan dewan kawasan lagi. Dia minta input yang kita sampaikan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini