Share

Adik Raffi Ahmad Tak Peduli dengan Gosip

Raynaldi Wahyu, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 33 1445299 adik-raffi-ahmad-tak-peduli-dengan-gosip-LuizzEXoJR.jpg Syahnaz (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah tak ambil pusing dengan berbagai gosip yang menerpanya. Sebagai seorang artis, ia menganggap wajar adanya kabar miring tentang dirinya.

Adik kandung Raffi Ahmad ini menganggap jika gosip adalah salah satu resiko dari pekerjaannya di dunia entertaint. Syahnaz tidak ingin segala berita miring yang menerpanya terlalu diambil hati.

"Namanya gosip, itu dia resiko kerjaan, pasti ada, tergantung saja, aku cuek, enggak pernah dimasukkin ke hati," ujar Syahnaz di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 22 Juli 2016.

Namun Syahnaz tak menampik jika is pernah kesal dengan gosip mengenai hubungan asmaranya. Saat ia berganti kekasih, pacar Jeje Govinda ini pernah diprotes oleh paranfansnya. Syahnaz juga tidak terima dengan omongan kasarnfans yang menyakiti hatinya.

"Pas ganti pacar, fans ribut, kalau aku pisah mereka bete. Kesal kalau orang ngomong kasar, yang jalanin padahal kita," tukas Syahnaz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini