Share

TOP GOSSIP: #9 Jelang Nikahi Ruby Lin, Wallace Huo Berburu Rumah

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 33 1445467 top-gossip-9-jelang-nikahi-ruby-lin-wallace-huo-berburu-rumah-JJXYEjIgqZ.jpg Ruby Lin dan Wallace Hou (Foto: Straitstime)
A A A

TAIPE – Wallace Huo sedang sibuk mencari rumah baru. Perburuan rumah baru itu dilakukannya jelang pernikahan dengan sang pacar, Ruby Lin.

Dilansir Toggle.sg, Wallace menyisihkan waktu di tengah kesibukannya untuk mencari rumah yang akan ditinggalinya dengan Ruby usai mereka menikah nanti. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1979 ini sempat terlihat di sekitar Renai Road, Taipe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wallace kabarnya tertarik pada dua rumah di sekitar Renai Road tersebut. Dua rumah tersebut diketahui senilai 200 juta Dollar Taiwan atau senilai dengan Rp81,7 miliar. Jika jadi membeli rumah tersebut, Wallace berniat menghancurkan dinding yang memisahkan kedua rumah.

Walau berniat membeli rumah tersebut dan memberikannya sebagai hadiah pernikahan pada Ruby Lin, namun Wallace masih akan meminta pendapat sang calon istri. Pasalnya, Ruby diketahui cukup ahli dalam hal properti dan investasi seperti itu.

Di sisi lain, jelang pernikahan mereka di Bali akhir bulan ini, Ruby dan Wallace diterpa isu tak sedap. Pernikahan yang digelar hanya dua bulan sejak mereka pacaran itu diduga terjadi karena Ruby hamil di luar nikah. Dugaan semakin kuat setelah Ruby sempat terlihat tampil dengan perut buncit belum lama ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini