Share

Konsolidasi DPW, Hary Tanoe: Jalankan Program untuk Perindo yang Lebih Baik

Regina Fiardini , Okezone · Minggu 24 Juli 2016 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 337 1445394 konsolidasi-dpw-hary-tanoe-jalankan-program-untuk-perindo-yang-lebih-baik-WPvHjtPefT.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Sabtu 23 Juli 2016 mengadakan halal bihalal dan rapat konsolidasi dengan DPP dan DPW se-Indonesia.

Dalam pertemuan itu, suami Liliana Tanoesoedibjo itu berpesan agar masing-masing DPW bisa menjalankan program sesuai dengan yang sudah dicanangkan oleh pimpinan pusat.

"Jadi pesan saya kepada seluruh DPW agar dilaksanakan (programnya). DPP punya banyak program dan saya minta (DPW) untuk melaksanakan untuk membawa Perindo lebih baik," kata Hary usai halal bihalal di Kantor DPP Perindo, Jalan Dipenogoro No.17, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 23 Juli 2016.

Dilaksanakannya program yang telah ditentukan, ujar Hary Tanoe, bisa membawa partai yang mengusung ekonomi kerakyatan tersebut untuk menjadi pemenang di Pemilu mendatang.

"Tidak kalah pentingnya soal konsolidasi bagaimana kita bisa mengangkat Perindo lebih baik lagi. Sekarang sudah baik, tapi srategi kita ke depan untuk memenangkan pemilu," ujar dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini