Share

Moyes Ingin Bawa Penyerang Man United ke Sunderland

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 45 1445352 moyes-ingin-bawa-penyerang-man-united-ke-sunderland-5XMywczIEg.jpg Will Keane (Foto: Telegraph)
A A A

SUNDERLAND – David Moyes baru ditunjuk sebagai pelatih baru Sunderland. Dia pun sudah memiliki rencana besar agar bisa mengangkat prestasi klub berjuluk The Black Cat ini.

Agar target bisa tercapai, Moyes akan membeli beberapa pemain untuk dimasukkan ke skuadnya. Sebagaimana dikabarkan The Sun, Minggu (24/7/2016), mantan pelatih Everton ini mengincar mantan pemainnya di Manchester United, Will Keane.

Keane sedang mempersiapkan diri untuk hengkang dari Man United agar mendapatkan menit bermain lebih banyak. Pasalnya, dia tidak masuk rencana pelatih anyar Setan Merah yakni Jose Mourinho.

Selain Sunderland, Stoke City juga dikabarkan ingin menampung Keane. Karena itu, Moyes harus bekerja keras agar pemain berusia 23 tahun ini tidak lepas ke klub lain.

Keane hanya tiga kali mengecap penampilan di tim senior Man United, termasuk debut di kala asuhan Sir Alex Ferguson pada 2011. Adapun dia mencetak dua gol dari 22 penampilan ketika dipinjamkan ke Preston North End pada musim 2015-2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini