Share

Real Madrid Kembali Antre Tanda Tangan Pogba

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 46 1445310 real-madrid-kembali-antre-tanda-tangan-pogba-AzW8cy8gCW.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Paul Pogba semakin jauh dengan pintu masuk Real Madrid. Akan tetapi, segalanya bisa berubah 180 derajat lantaran Zinedine Zidane memiliki keinginan besar untuk membeli gelandang berjuluk Il Polpo itu.

Sejatinya Real Madrid sudah mundur dari perburuan Pogba lantaran diklaim akan kalah saing dengan Manchester United yang rela mengeluarkan dana besar. Namun kini sudah berubah.

Sebagaimana dikabarkan AS, Minggu (24/7/2016), Zidane telah meminta Real Madrid untuk kembali masuk persaingan dalam berburu Pogba. Zizou mendesak agar Florentino Perez mencoba untuk melakukan tawaran menggiurkan kepada Juventus soal transfer.

Kegagalan Los Blancos membeli Andre Gomes menjadi penyebab mereka kembali berusaha keras mendapatkan Pogba. Dalam kasus Gomes, Real Madrid terpaksa gigit jari karena kalah saing oleh Barcelona.

Zidane yakin Pogba adalah gelandang paling pas untuk Madrid yang berambisi mempertahankan status kampiun Eropa. Los Merengues juga ingin merebut mahkota La Liga dari Barcelona.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini