Share

Suarez Tidak Sabar Merumput dengan Gomes di Barca

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 46 1445335 suarez-tidak-sabar-merumput-dengan-gomes-di-barca-HlUBTdaPgF.jpg Andre Gomes (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Raksasa La Liga, Barcelona, beberapa saat lalu baru saja merampungkan rekrutan anyar keempatnya di bursa transfer kali ini, yaitu Andre Gomes. Ia diboyong Blaugrana dari Valencia dengan mahar senilai 35 juta euro atau sekira Rp 503 miliar.

Kehadiran Gomes dipercaya bakal memperkuat lini tengah Barca yang sudah dihuni oleh Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic. Terlebih ia memang tampil apik bersama Valencia di musim lalu dengan sumbangan empat gol dan tujuh assist-nya.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari bomber andalan Barca, Luis Suarez. Pemilik julukan El Pistolero tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk merumput bersama Gomes di skuad Barca musim depan.

“Saya tidak mengatakan ini hanya karena dia (Gomes) telah memutuskan bergabung bersama kami. Akan tetapi dia salah satu pemain Valencia yang benar-benar menarik perhatian,” puji Suarez, seperti dilaporkan Marca, Minggu (24/7/2016).

“Dia mempunyai talenta besar dan dia datang untuk membantu kami. Kami sangat senang memiliki pemain seperti dia di skuad, dan saya merasa sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya di musim depan,” tuntas mantan pemain Liverpool tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini