Share

Kroos Minta Gaji Selangit, Man City Jadi Mikir Dua Kali

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 24 Juli 2016 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 51 1445303 kroos-minta-gaji-selangit-man-city-jadi-mikir-dua-kali-u6OHF9lf9T.jpg Toni Kroos (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Manchester City sangat berambisi mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid. Sayangnya, usaha The Citizens untuk mendapatkan gelandang asal Jerman ini menemui tembok tinggi.

Kroos meminta gaji selangit yakni 240 ribu pounds (sekira Rp4 miliar) agar mau pindah ke Man City, sebagaimana dikabarkan Goal, Minggu (24/7/2016). Hal itu membuat Manchester Biru berpikir dua kali untuk melabuhkan dia ke Etihad Stadium.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, menilai Kroos akan menjadi pengganti yang sepadan bagi Yaya Toure yang sudah tak lagi prima. Visi bermain kedua pemain ini hampir sama.

Adapun Man City membuka lembaran baru karena menunjuk Guardiola sebagai pelatih. Mantan arsitek Barcelona dan Bayern Munich tersebut diharapkan bisa membawa Sergio Aguero dan kawan-kawan berjaya di Eropa.

Empat pemain pun sudah didatangkan Man City ke Etihad Stadium yakni Ilkay Gundogan, Aaron Mooy, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko. Sementara Martin Demichelis dan Richard Wright dilepas.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini